STMIK TIME Unjuk Kemampuan Pada Ajang UX Design Competition

24 Mei 2017 Share

Medan - Bersamaan waktu dengan ikut sertanya kampus STMIK TIME dalam ajang IDEAFUSE COMPETITION pada hari Sabtu 20 Mei 2017, team lain yang merupakan perwakilan mahasiswa dari STMIK TIME juga mengikuti ajang UX DESIGN COMPETITION yang merupakan sebuah ajang perlombaan pembuatan sebuah DESAIN APLIKASI START UP yang diselenggarakan oleh sebuah kampus yang ada di kota Medan. UX DESIGN atau User Experience Design merupakan proses membuat sebuah aplikasi yang dibuat menjadi mudah digunakan dan tidak membingungkan ketika digunakan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Melalui tahap seleksi yang ada, perwakilan tim dari STMIK TIME juga masuk ke dalam 5 besar tim yang maju ke tahap final, yaitu:

  1. Tim ‘KEMPESS’ yang terdiri dari Tommy Gunawan (TI A 14) sebagai Desain UX & Veronica Wijaya (SI A 15) sebagai idea creator. Dengan ide pembuatan aplikasi untuk tambal ban.
  2. Tim ‘WAITERS’ yang terdiri dari Darma Syahputra (TI A 14) sebagai Desain UX & Tiffany Sunarya (SI A 15) sebagai idea creator. Dengan ide pembuatan aplikasi untuk restoran.

Dalam persiapan menghadapi kompetisi ini juga dibimbing oleh dosen-dosen terbaik STMIK TIME sebagai tutor yaitu :

  1. Bapak Robet, M.Kom
  2. Edi Wijaya, M.Kom., MM

Dengan majunya STMIK TME ke tahap final ini, telah membuktikan kampus STMIK TIME mampu bersaing dengan kampus yang ada sekota Medan.